Pages

Harga BlackBerry Z10 Indonesia


Apa yang ditawarkan oleh BlackBerry 10 OS di dalam BB Z10 sungguh menawan, namun dengan harga Rp 6,9 juta, sudikah masyarakat Indonesia membelinya? Seperti yang diketahui, sudah banyak perusahaan atau pengguna mobile dari banyak negara yang sudah beralih ke smartphone lain seperti perangkat berbasis Windows Phone, Android, iOS atau sejenisnya.

BlackBerry secara resmi menghadirkan ponsel pintar terbarunya, BlackBerry Z10 ke Indonesia. Selain dijual secara bundling dengan empat operator, BlackBerry juga merilis harga resmi perangkat terbarunya. BlackBerry optimis jika kehadiran Z10 bisa diterima dengan baik untuk market Indonesia. Meskipun ditujukan untuk pengguna high-end, perusahaan asal Kanada ini yakin bisa kembali merajai pasar ponsel tanah air.

Sebagai ponsel yang didesain berbeda dengan generasi sebelumnya, BlackBerry menaruh harapan besar dengan kehadiran Z10. BlackBerry absen menyematkan susunan keyboard QWERTY, yang sudah menjadi ciri khas produk besutannya, pada BB Z10. BlackBerry menghadirkan perangkat layar sentuh di Indonesia dalam dua versi yakni dalam warna hitam dan putih.

Harga BlackBerry Z10 dari Telkomsel dan Indosat
BB Z10 adalah ponsel pintar pertama dengan sistem operasi BlackBerry 10, yang sangat berbeda dengan sistem operasi BlackBerry versi 7 dan di bawahnya. Ia dibekali prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon MSM8960 1,5GHz Krait, RAM 2GB dan unit pemroses grafis Adreno 225. Dapatkan juga blackberry bold terbaru segera.

Didesain dengan layar 4,2 inci beresolusi 1.280 x 768 pixel, yang menyediakan memori internal 16GB dan dapat diekspansi dengan kartu memori eksternal MicroSD. 

Ada empat operator seluler di Indonesia yang siap memasarkan ponsel andalan BlackBerry ini. Telkomsel dan Indosat menjadi operator pertama yang membuka pre-order dan memperlihatkan harga disertai paket layanan data dan seluler.