Pages

Harga HP Samsung Galaxy Android Terbaru


Membeli HP android terbaru adalah ide yang bagus bagi anda terutama hape Samsung Galaxy karena memang produk ini sudah terbukti kualitasnya dan laris di pasar Amerika. Bagi penggemarnya harga tidak menjadi masalah. Apakah anda sudah memiliknya saat ini? Atau mungkin anda tertarik dengan HP Nokia Lumia ?

Saya sendiri lebih suka beli HP yang bagus sekalian, daripada harus menghabiskan uang lagi untuk memperbaikinya.  Itupun jika saya punya dana lebih. Bagaimana dengan anda ?

Baru saja membaca berita bahwa Samsung mengeluarkan kamera dengan OS android yang memungkinkan mengubah dan upload foto secara nirkable ke website sosial media bagi para pengguna. Beberapa sumber, seperti Android blog Guy Droid dan Pop Herald, juga melaporkan bahwa model Galaxy S3 baru bisa kapal dengan Android 4.1 Jelly Bean. Ini bisa menjadi langkah cerdas untuk Samsung, Galaxy S3 sebagai pemilik telah sabar menunggu update Android sejak diresmikan pada bulan Juni.

Smartphone ini edisi khusus dikatakan menggunakan spesifikasi hardware yang sama dengan Galaxy S3 standar, dan akan tersedia di sebagian besar negara di dunia. Samsung juga dikabarkan akan merilis tujuh-inci Galaxy Tab 2 nya. Namun, harus dicatat bahwa informasi ini dari Galaxy S3 La Fleur sampai dengan saat ini belum tentu kapan dirilis dan berapa harga di Indonesia.