Pages

HP Ponsel HTC One Android Kamera


HTC BlinkFeed
Bersama HTC Sense 5, fitur BlinkFeed mengubah tampilan di layar utama menjadi live stream personal dengan informasi yang relevan seperti update media sosial, hiburan, gaya hidup, berita dan foto dengan tampilan visual nyata sehingga Anda tidak perlu lagi membuka aplikasi terpisah untuk mengetahui apa yang sedang terjadi. Sekilas tampilannya akan mirip seperti aplikasi Flipboard atau Live Tiles di Windows 8. HTC menyediakan lebih dari 1400 sumber berita dengan lebih dari 10.000 artikel per hari baik lokal maupun global. Baca HP Samsung Galaxy.


Smartphone yang sempat dikenal dengan nama M7 tersebut hadir dengan desain unibody berbahan aluminium mewah dan elegan. Namun pesonanya tidak hanya dari segi fisik. HTC UltraPixel Camera dengan HTC Zoe
Berbekal lensa f/2.0 dengan sensor UltraPixels 4 MP, kamera One sangat menjanjikan. HTC rupanya mengorbankan besaran MP yang dapat dihasilkan dan “menukarnya” dengan jumlah data atau cahaya yang dapat ditangkap. Sensor UltraPixel ini mampu menangkap cahaya 300 persen lebih banyak dibanding sensor kamera smartphone lainnya yang otomatis menghadirkan kemampuan low-light menakjubkan serta beragam peningkatan pada foto dan video.

Memiliki ukuran 4,7 inci, layar One memiliki resolusi Full HD 1920x1080 piksel dengan kerapatan 468 ppi (piksel per inci). Artinya baik teks, gambar, dan video akan dapat ditampilkan dengan amat tajam. Sebagai ponsel tercanggih dari HTC, One juga mementingkan kinerja. Prosesor quadcore.


Multi-axis optical image stabilisation menjamin hasil pengambilan video yang lebih halus, baik ketika dalam keadaan diam maupun bergerak. HTC UltraPixel juga memiliki fitur panorama 360 derajat hingga penghapusan objek “mengganggu” pada foto!

Tak hanya di belakang, kamera depan juga memiliki kemampuan sudut lebar yang akan menangkap lebih banyak objek atau latar saat Anda memfoto diri. Lebih dari itu, Anda juga dapat merekam video berkualitas Full HD 1080p.